Kamis, 16 November 2023

Bagian Terbaiknya

sebelum membaca tulisanku yang satu ini pastikan Pernah membaca
https://balageng.blogspot.com/2020/10/bagian-tersulitnya.html?m=1 terlebih dahulu untuk perbandingan saja sih hehe...

sekarang saat kamu baca ini kondisiku 
adalah yang terbaik sepanjang hidupku.
tepat di tanggal ini di tahun lalu aku bertemu dengan sosok yang merubah hidupku selamanya.
percaya atau tidak dia memiliki nama yang mirip denganku, rasanya seperti hal ajaib ketika aku menyadarinya kalau hidupku kini seperti di cerita² karangan fiksi.

sekarang aku sudah menikah,
aku punya pekerjaan tetap,
aku punya pasangan yang sempurna
dan semua itu berubah dalam sekejap saja di hidupku.
itu semua karena dia.
seseorang yang luar biasa telah memilihku...
dia merubah hidupku 180°,
dia memerhatikan aku sejak awal,
menambal lubang-lubang luka yang tak terhitung jumlahnya,
merawatku serta mengarahkan hidupku ke arah yang seharusnya.
aku sudah tidak merasakan kesepian maupun kesedihan,
senang rasanya hidup berdua
dengan sosok yang juga mencintai kita,
untuk pertama kalinya dalam hidupku aku merasa baik baik saja,aku merasa sempurna,
aku benar-benar bersyukur...
rasanya semua kelelahan di hidupku yang ku tulis di halaman lainnya serasa menghilang...
terimakasih... terimakasih yang sebesar-besarnya telah menjadi keajaiban dalam hidupku...aku merasa tidak pantas lagi mengeluh,aku bahagia denganmu...sangat.
benar keajaiban itu nyata,sebab kau adalah buktinya.
bagaimana mungkin semua berubah dalam sekejap,,, rasanya ini masih seperti mimpi bagiku... mimpi yang aku tidak ingin terbangun darinya.


Yosi & Yosi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar